10 tanda seorang lelaki menyukai seorang wanita.


Fakta: Jika kamu dapat menemukan sebagian besar tanda-tanda berikut, ia kemungkinan besar menyukai seorang perempuan:
1. Terus mengejek atau menggoda si perempuan ( untuk menarik perhatiannya )
2. Sangat senang untuk terus bercakap dengan si peremmpuan ( dengan menelepon, sms, chatting atau berbicara langsung. Ia tidak mempermasalahkan berbicara dengannya berjam-jam. Mungkin kalau kamu copy paste percakapannya, akan membutuhkan 5 halaman atau lebih :p )
3. Tidak pernah (atau jarang) berkata TIDAK ( ketika ia diminta melakukan sesuatu, ia akan dengan senang hati melakukannya. Ia akan mencoba selalu berkata "OK" atau "Ya". Bahkan kadang ia mengorbankan hal yang lebih penting untuk menyenangkan hati perempuan )
4. Terlihat tegang ketika ia bersama seorang perempuan yang disukai ( ia biasanya takut kalau si cewek tidak menyukai dirinya )
5. Merapikan baju dan rambutnya ketika berada bersama perempuan ( untuk menarik dan membuat si perempuan memperhatikan dirinya. Ia berharap si perempuan menyukai penampilannya )
6. Mencoba untuk menyukai apa yang disukai si perempuan ( meskipun tidak suka, ia akan tetap melakukannya, karena ia ingin memberikan tanda bahwa "Kita ada keserasian,")
7. Sering memberi pujian pada si perempuan ( untuk membuat si perempuan berpikir bahwa ia adalah lelaki yang baik )
8. Mentraktir si perempuan ( saat ia menghabiskan waktu dengan si perempuan, ia seringkali menawarkan diri untuk membayar tagihan makan atau saat si perempuan ingin membeli sesuatu yang disuka, ia akan membelikannya dengan senang hati Note: Jangan menyalahgunakan kebaikannya ya, para perempuan :p )
9. Sangat peduli terhadap si perempuan ( Ketika perempuan tersebut sedih, ia akan menghiburnya, ketika perempuan tersebut sakit, ia akan merasa cemas dan ketika perempuan tersebut gembira, ia akan merasa lebih gembira daripada perempuan itu. Tetapi ketika si perempuan menceritakan sesuatu tentang lelaki lain yang disuka, ia akan merasa sedih :( )
10. Melihat si perempuan terus menerus ketika perempuan tersebut tidak sadar ( dan mencoba untuk membuang muka ketika si perempuan sadar dan balik melihat dirinya :p )

No comments: