7 HAL YANG DIPERHATIKAN PRIA TENTANG WANITA PADA PANDANGAN PERTAMA



Fakta: Hal-hal yang langsung diperhatikan pria saat melihat seorang wanita:

1. Tubuh. Bagi pria, tubuh itu seperti kemasan suatu produk. Walaupun tidak lebih penting daripada isi produk namun tentu saja kemasan membantu daya jual suatu produk, bukan? Yang diperhatikan pria dari tubuh wanita biasanya adalah seberapa proporsional bentuk dan tinggi badan, paha, lengan, dan tentu saja *sorry* dada dan bokong.

2. Wajah. Soal wajah, setiap pria memiliki selera mereka masing-masing, baik yang unik, eksotis, western, ataupun oriental. Tetapi secara umum pria menyukai wajah wanita yang terawat, bersih, cerah, dan tidak terlihat palsu ( terlalu banyak make-up sehingga tidak terlihat natural)

3. Rambut. Ada ungkapan “rambut adalah mahkota wanita”, dan pria biasanya menyukai wanita yang memiliki ‘mahkota’ yang terawat dan tebal sebagai indikasi seberapa sehat wanita itu.

4. Suara. Pria akan mendengarkan seperti apa suara wanita saat berbicara. Pria umumnya tidak menyukai volume suara wanita yang terlalu tinggi dan nyaring saat berbicara.

5. Senyuman. Senyum yang rileks, tulus dan asli adalah senyum yang membuat pria tertarik.

6. Aksesoris. Terlalu banyak aksesoris, hair extension, atau kuku akrilik justru akan membuat pria menjauh karena pria tidak menyukai wanita high-maintenance yang terlihat seperti plastik.

7. Kulit. Pria menyukai kulit yang cerah. Tidak peduli kulit putih, kuning, ataupun sawo matang, kulit yang terlihat cerah menandakan kesehatan yang baik.

YayaMohamad

No comments: